Translate

Thursday, December 10, 2020

Diet Pilihan Jennifer Lopez Agar Tetap Langsing dan Bugar

Diet Pilihan Jennifer Lopez Agar Tetap Langsing dan Bugar

Jakarta, Dengan berbagai aktivitasnya, Jennifer Lopez tetap selalu terlihat bugar dan langsing. Rahasianya ada di diet yang tepat. 

Ya, untuk urusan pemilihan makanan, Jennifer tidak main-main dan selalu cermat. Salah satunya adalah dengan memilih bahan makanan organik. Sayuran dan menu protein juga tak pernah absen dalam menu sehari-harinya.

Untuk ngemil, ia hampir tidak pernah mau mengonsumsi camilan seperti keripik, donat atau makanan manis lainnya. Ia lebih menyukai ngemil buah dan sayuran. Demikian dikutip dari People.

Sementara itu, Body and Soul menuturkan bahwa penyanyi ini juga selalu mengonsumsi menu protein setiap kali makanan. Menurut Jennifer, menu protein selalu membuatnya merasa lebih cepat kenyang. Otot-otot tubuhnya juga terlatih lebih baik jika dirinya mengonsumsi cukup protein. 

"Bahkan dimulai di pagi hari, yakni dengan mengonsumsi protein shake. Minuman ini memberi saya banyak energi sepanjang hari. Terasa ada yang kurang jika pagi hari saya tidak mengonsumsi protein shake," ungkap Jennifer.

Yang tak kalah pentingnya, Jennifer juga berupaya untuk mengurangi asupan alkohol dan kopi. Menurutnya, asupan-asupan tersebut bisa memberikan efek negatif bagi tubuhnya dan justru tak membuatnya bugar. 

"Di samping diet sehat, jangan lupakan pentingnya menyelipkan aktivitas fisik. Kalau saya, saya sangat suka menari. Bergerak menjadi salah satu kunci kebahagiaan saya," tuturnya.

No comments:

Post a Comment