Translate

Sunday, June 4, 2017

Tiga Gaya Hijab Simpel untuk Tampilan Maksimal Saat Lebaran

Tiga Gaya Hijab Simpel untuk Tampilan Maksimal Saat Lebaran
Jakarta -
Memasuki bulan Ramadan, para wanita biasanya sibuk memikirkan tampilan Lebaran agar terlihat maksimal di depan keluarga besar. Busana dan hijab harus disiapkan dari jauh-jauh hari agar tak kebingungan harus membuat tampilan seperti apa menjelang Lebaran nanti.

Untuk tren busana Lebaran tahun ini masih didominasi dengan gamis, tunik, hingga kaftan dengan warna-warna pastel. Aksen detail cape, ikat, dan serut menjadi selera banyak wanita untuk tahun ini.

Jika sudah menentukan busana Lebaran, saatnya menentukan gaya hijab. Pastikan gaya hijab Anda simpel agar bisa bersilaturahmi dengan leluasa saat Lebaran nanti. Berikut gaya hijab yang bisa dipilih seperti dilansir dari Wolipop:

Hijab Pasmina
Tiga Gaya Hijab Simpel untuk Tampilan Maksimal Saat Lebaran
Untuk menambah kesan ceria saat Lebaran, Anda bisa menggunakan gaya hijab pasmina berwarna cerah, tapi tetap terkesan lembut seperti warna baby pink. Cara menggunakannya pun praktis. Pasmina diletakkan di atas kepala, lalu lipat bagian depan ke arah dalam.

Sisi kanan pasmina dibawa melalui bawah dagu dan letakkan bagian tengah di atas telinga kiri, sematkan jarum pentul. Lilitkan pasmina bagian kiri dan lebarkan ujungnya. Pegang kedua ujung dan tarik ke belakang leher. Sematkan jarum pentul di dekat telinga kiri.

Hijab Layer
Tiga Gaya Hijab Simpel untuk Tampilan Maksimal Saat Lebaran
Gaya hijab yang simpel juga bisa terkesan menarik. Salah satunya dengan gaya hijab layer. Anda bisa mengaplikasikan hijab layer samping.

Lipat scarf segiempat menjadi segitiga. Bawa ke atas kepala salah satu ujungnya dan sematkan sejajar dengan telinga kanan. Putar sisanya ke belakang dan letakkan ujungnya di atas pundak kiri.

Semua bagian scarf berada di baju kiri dan biarkan ujungnya menggantung di dada. Lipat sisascarf ke atas kepala dan letakkan ujungnya sejajar dengan telinga kiri. Sematkan jarum pentul di atas telinga kanan.

Printed Scarf
Tiga Gaya Hijab Simpel untuk Tampilan Maksimal Saat Lebaran
Tren buasana Lebaran berwarna pastel bisa Anda padukan dengan printed scarf. Pilih warna busana, seperti krem atau baby blue. Lalu pakai hijab dengan print floral berbahan sutra atau satin.

Anda cukup menyematkan satu jarum pentul di bawah dagu, lalu diikat ke belakang. Bisa juga mengenakan hijab seperti biasa kemudian gunakan cincin sebagai pemanis di ujung scarf ke bagian tengah.

Untuk menunjang penampilan tersebut, jangan sepelekan kondisi rambut Anda saat Lebaran meskipun berhijab. Pastikan rambut Anda tetap terjaga dengan menggunakan shampoo yang tepat agar rambut selalu sehat, segar, dan harum.

Hal tersebut dapat anda dapatkan dengan menggunakan varian shampoo Sunslik Hijab series seperti: Sunsilk Hijab Refresh yang memberikan keharuman segar pada rambut disetiap sentuhan selama 48jam karena kandungan antioksidan dan fragrance Release Pearl disetiap botolnya.

Serta Sunsilk Lively Strong Anti Hairfall yang dilengkapi dengan ekstrak akar ginseng kaya akan mineral yang dapat menguatkan dan menembalkan rambut anda serta memberikan keharuman segar selama 48jan karena teknologi fragrance Release Pearl yang dimilikinya.

Nah bagi Anda yang mengalami masalah ketombe, anda dapat mengatasinya dengan Sunsilk Anti Dandruff. Formula istimewa dengan citrus dan zinc pyrithione bekerja lembut di kulit kepala anda menjadikan rambut halus tanpa ketombe.

Semua shampoo Sunsilk Hijab series tersebut aman untuk rambut anda karena dibuat menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu, juga dikreasikan bersama pakar perawatan rambut internasional Jamal Hammadi.

No comments:

Post a Comment